Desa Dasri

Sobat, Alhamdulillah, kulo haturaken "Ahlan wa sahlan" yang sudah mampir ke gubug kami ini walaupun hanya sesaat untuk melepas kejenuhan :)

Kali ini saya mencoba tapi bukan coba-coba melainkan sungguhan :) untuk bercerita tentang desa dasri, yaitu sebuah desa yang terletak di Kecamatan Tegalsari, Kabupaten Banyuwangi. Tepatnya ujung timur Pulau Jawa.

Sobat, desa ini sungguh sangat amat sekali,hehe... berkesan gitu terkhusus bagi saya, kenapa? ya karena di desa ini saya dilahirkan dan dibesarkan, pastilah disana penuh dengan kenangan, pengalaman, kebahagiaan dimasa kecil, terkhusus bagi yang masa kecilnya kurang bahagia, kurang begitu bisa merasakan apa yang saya rasakan ini, nyindir nie yeee... :)

Sobat, jujur saya bangga dengan desa ini, walaupun saya merantau kemana-mana, tapi nama desa ini tetap selalu saya bawa-bawa, yang mungkin bisa dikata ini bentuk dari cinta tanah kelahiran :D betul nggak??

Desa ini masih asri, masih benar-benar "ndeso" walaupun mungkin kemajuan teknologi sudah masuk, tapi keadaan alam sekitar, masih terlihat "segggeeer", misalnya apa yang berhasil saya abadikan dalam sebuah foto dibawah ini, selamat menyimak :)

Ini adalah jalan depan rumah saya,hehe...



Klo ini jalan setapak yang ada dibelakang rumah, dulu waktu saya masih kecil, saya sering "tempur" bersama teman-teman disini, bersenjatakan senapan "bunga jambu" mendaki perbukitan :)



Nah, ini dia pohon bambu ditepi sungai, ini termasuk tempat onderdil persenjataan kami, terkhusus untuk penbuatan senapan :D



bersambung ...

2 komentar:

Subcribe to our RSS feeds Jalin pertemanan di Facebook Follow us on Twitter Add to Circles