Kenapa GUBUG KOTAK ?

Pertama, aku akan menyinggung sedikit tentang penamaan blog ini yaitu GUBUG KOTAK, kenapa kok pake nama gubug kotak, kok tidak pake nama lainnya?

Pertama, aku memilih kata "gubug" karena aku suka dengan gubug, sewaktu kecil aku sering main dengan teman-teman di gubug yang ada di kampungku. Menonton pertarungan seru di angkasa, dengan warna-warni layangan merupakan salah satu favoritku kala itu. Pasukan-pasukan saling menghantam satu sama lain. Unjuk kebolehan mulai dipertontonkan. Berhamburanlah layangan tanpa kendali karena menuai kekalahan. Tanpa berfikir panjang akupun melompat dari gubug untuk mengejar layang-layang yang terbang bebas tanpa kendali. Ku pacu langkah kaki sekuat tenaga, walaupun terkadang harus jatuh tersungkur di lumpur sawah. Sebenarnya klo dihitung, tak seberapa harga dari layangan jika dibanding dengan upaya yang dilakukan, namun itulah kebahagiaan yang memang tidak bisa diukur dengan materi.

Sedangkan kata "kotak" dari penamaan GUBUG KOTAK ya aku gunakan sebagai pembeda saja, masak gubug bulat kawan? hehe

0 komentar:

Posting Komentar

Subcribe to our RSS feeds Jalin pertemanan di Facebook Follow us on Twitter Add to Circles